oleh

Dampak PPKM, Legislator Sulut Ini Kembali ‘Turun Gunung’ Bagikan Sembako, BW : Hidup Ini Harus Jadi Berkat

Jurnal6 – Pemberlakuan PPKM akibat melonjaknya kasus covid 19 sangat memukul perokonomian masyarakat.

Kondisi tersebut ikut dirasakan anggota DPRD Sulut sekaligus ketua Komisi IV Braien Waworuntu yang terpanggil membantu kesulitan masyarakat ditengah himpitan ekonomi.

STA GINOSKO

Seperti yang pernah dilakukannya beberapa waktu lalu, Politisi NasDem ini kembali ‘turun gunung’ membagikan sembako serta uang tunai untuk janda dan duda maupun masyarakat lanjut usia guna meringankan beban mereka.

‘ Hari ini saya dibantu rekan-rekan BW Center kembali turun ke masyarakat di 19 desa yang ada di kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa untuk membagikan bantuan,” ujar legislator Sulut Dapil Minahasa Tomohon saat dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (5/8/21).

Semantara target pemberian bantuan tersebut menurutnya sekitar seribuan lebih penerima bantuan dari BW Center yang berada di 19 desa kecamatan Sonder.

Ia menambahkan persoalan kemanusiaan bukan hanya tugas pemerintah semata namun masyarakat yang berkelebihan seharusnya bersama-sama pemerintah membantu, bergotong royong untuk saudara – saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

” Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Braien juga mengajak seluruh masyarakat ikut mendoakan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

“Hidup ini harus jadi berkat. Bantuan sekecil apapun, kalau kita tulus memberi pasti akan menjadi berkat untuk kita,” tutup BW. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed