Roland Roeroe sebut, ditangan Rio Dondokambey KONI Manado Pasti Hebat

MANADO,JURNAL6.COM- Ajang MUSORKOT KONI Manado yang rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Juli 2021 nanti , itu sudah berdasarkan keputusan bersama mayoritas Cabor Anggota KONI Manado dalam rapat selasa 20 juli 2021 yang dilaksanakan lewat meeting zoom.

Menyikapi hal tersebut Caretaker Pengurus Cabang Olahraga Kota Persatuan Gateball seluruh Indonesia Manado dr Roland Roeroe angkat bicara dan kembali menegaskan untuk tetap mengusung Bung Rio Dondokambey sebagai Ketua Umum KONI Manado dalam MUSORKOT Nanti. “Kami tidak berubah arah dukungan kepada bung Rio, karena kami sangat yakin beliau figur yang tepat untuk memimpin dan mengembangkan olahraga khususnya di Kota Manado,” tegas Roeroe yang juga Dirut di PD Pasar Manado ini .

Dan sejalan dengan caretaker tersebut Drs. Jefri Massie selaku pelaku olahraga Gateball menilai keputusan Gateball mengusung bung Rio Dondokambey, sangatlah tepat dan dapat mewujudkan Visi misi AA-RS di bidang Olahraga.

“Sebenarnya MUSORKOT nanti tinggal melegitimasi Bung Rio yang sudah pasti mendapat dukungan 22 dari 27 cabor anggota KONI Manado. Dan kami juga memberi apresiasi kepada pengurus KONI Sulut yang mengangkat ketua bidang Organisasi Dr Jan Lengkong selaku caretaker KONI Manado yang sangat cekatan dalam menyelesaikan kemelut di tubuh KONI Manado,” ujar Massie .

Lebih jauh kata Pelatih Kepala Gateball Sulut ketika berhasil meloloskan tim sulut di 5 nomor pertandingan pra PON dengan meraih 1 emas,1 perak dan 2 perunggu ini, namun sangat disayangkan Cabor Gateball bernasib sama dengan 10 cabor yang ditolak oleh tuan rumah papua untuj dipertandingkan. Namun harapan kami kedepan dengan adanya pengurus KONI Manado yang berintegritas pasti akan menghasilkan prestasi olahraga yang torang samua harapkan, dan kami mengajak semua Cabor Anggota KONI untuk ambil bagian dalam MUSORKOT nanti.

“Kami sangat berharap dengan adanya pengurus KONI yang baru maka kualitas olahraga di Sulut dan Kota Manado akan lebih maju,” pungkas mantan Sekretaris Dispora Kota Manado.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *