Walikota Andrei Angouw Jadi Contoh dan Ajak Warga Untuk Divaksin Kedua

MANADO,JURNAL6.COM- Tingginya angka penyebaran Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia termasuk di Kota Manado, membuat Pemerintah Kota melalui Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard, Sualang terus melakukan sosialisasi melalui vaksinasi hebat. Bahkan ikut menjadi contoh sebagai warga negara yang taat aturan serta mau divaksin oleh pihak Dinas Kesehatan.

Menurut Andrei, masyarakat kota Manado yang saya cintai di catatan kami, sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 ini, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua. Dan orang yang dikategori kan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua. “Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini. Dan sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama.,” ucap Walikota pilihan rakyat ini.

Lebih jauh kata lelaki familiar jebolan Southern University Amerika Serikat ini menghimbau kepada seluruh element masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksinasi pertama, untuk segera melakukan vaksinasi kedua. Dan bagi masyarakat yang telah melewati tahapan vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut.

“Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi agar kita memiliki kekebalan tubuh, memiliki imune serta selalu mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air bersih serta selalu menjaga jarak agar kita terhindar dari sebaran penyakit tersebut,” pungkas mantan Ketua DPRD Sulut ini yang dikenal berotak briliant, petarung serta rendah hati.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *