oleh

Andrei Angouw Sebut, Kinerja Kadis DLH Lebih Cepat Dari Grab

MANADO,JURNAL6.COM- Kerja cepat dan kerja tuntas mampu dan terus dilakoni serta dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Frangky Porawou SH,

Pasalnya, saat Walikota Manado Andrei Angouw, melakukan kunjungan mendadak di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) sekira pukul 20,15 Wita, pria jebolan Southern University Amerika Serikat ini terkagum dengan kerja cepat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawou yang terus menata area taman kesatuan bangsa hingga tampak terang benderang. Bahkan saat tiba diarea TKB, Walikota kaget saat para pekerja sementara memangkas dan menata sejumlah pohon yang ada dilokasi TKB sehingga wajah TKB tampak asri dan sejuk pada malam hari.

STA GINOSKO

“Kinerja Pak Kadis memang lebeh cepat dari Grab. Baru suruh so langsung beking,” puji Andrei dihadapan sejumlah Kepala Bidang dan warga yang memadati TKB.

Lebih jauh kata Andrei, pohon yang ada di lokasi TKB harus ditata sebagus mungkin sehingga wajah TKB kelihatan asri dan sejuk baik pada siang maupun malam hari. Apalagi didalam TKB sudah ada tujuh air mancur yang menyemburkan airnya pada malam hari.

” Saya senang karena lokasi TKB sudah ditata seapik mungkin sehingga tampak asri dan sejuk pada malam hari,” pungkas Andrei.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawou didampingi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Refly Lontaan SP, Msi serta Kepala Bidang Tata Lingkungan Joune Mailoor SE, memberikan apresiasi atas kedatangan Walikota ke area TKB.

“Pak Walikota adalah pemimpin yang sangat peduli dengan kepentingan masyarakat termasuk penataan fasilitas umum yang ada di TKB,” pungkas Porawou.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed