oleh

Walikota Andrei Angouw Pantau Vaksinasi Hebat di Mesjid An Ni”mah Kombos

MANADO,JURNAL6.COM- Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, tak pernah lelah dan menyerah sedikitpun untuk memantau pelaksanaan vaksinasi hebat yang dilaksanakan di seluruh Kota Manado.

Buktinya, duo penguasa ini memantau sekaligus mmeberikan motivasi bagi masyarakat yang menjalani vaksinasi massal di masjid An-Ni’mah Kombos Barat Kamis (01/7/2021).
Kegiatan ini diikuti oleh jemaah Masjid An Nimah dengan penuh antusias dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terpantau hari ini ada beberapa Masjid yang menjadi lokasi vaksinasi diantaranya masjid Awwabiyn di Kelurahan Lawangirung dan masjid Al-Kautsar di Kelurahan Bailang.
Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk berbincang-bincang dengan jemaah yang hadir terkait kendala yang dialami terkait vaksinasi dan hal-hal lain.
Turut mendampingi kunjungan tersebut Anggota DPRD Kota Manado Rosalita Manday yang juga sebagai Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Manado serta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado Tonny Rawung.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed