oleh

Jabatan Empat Kepala SKPD Bakal Lengser

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam waktu dekat ini, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Dr Richard Sualang akan “Melengserkan” sekira empat pejabat Esselon II atau Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah tidak loyak kepada AA-RS.

Informasi AI yang diperoleh , pelengseran itupun akan dilakukan pada bulan Juli ini yang mengacuh pada rekomendasi Gubernur serta ijin tertulis dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

STA GINOSKO

“Ada rolling bulan ini, setahu kita gelombang pertama ini ada empat Kepala SKPD yang dilengserkan,” ucap sejumlah politisi PDI-P Rabu (30/06/2021)

Menurut mereka pelengseran itu akan dilakukan oleh Walikota , karena kinerja mereka dikategorikan tidak loyal dan sudah banyak melakukan pelanggaran pada era rejim lama.

“Pokoknya lia jo, bulan ini pasti ada 4 Kepala SKPD gelombang pertama yang kena rolling,” pungkas mereka.

Sementara itu, data yang diperoleh saat ini juga Pemerintah Kota telah membentuk team Pansel ASN yang akan bekerja sesuai tugas pokok dam fungsi mereka.

“Team pansel ley so terbentuk,” koar salah satu Kabag di Pemkot

Walikota Andrei Angouw, kepada sejumlah media menegaskan, bagi para (ASN) kerja saja sesuai tupoksi tidak usah grasak -grusuk kesana kemari, sebab kinerja andalah yang akan kami nilai .

“Kerja Jo sesuai tupoksi,” pungkas Andrei

Informasi yang diperoleh sejumlah Kepala SKPD yang akan dilengserkan adalah mereka yang memiliki posisi strategis bahkan tupoksinya sangat berhubungan erat dengan kepentingan masyarakat .

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed