PLN Segera Perbaiki Jaringan Listrik Depan RSUD ODSK, Tauna : Akhir Juli Tuntas

0
80

Foto : Utrecht Tauna Manager Bagian Jaringan UP3 PLN Manado

Jurnal6 Manado – Jaringan kabel yang melintang di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ODSK di Jalan Bethesda Manado baru – baru ini sempat jadi sorotan Komisi III DPRD Sulut.

Anggota komisi III Boy Tumiwa berharap pihak PLN dapat memperbaiki dan mengatur dengan baik jaringan kabel tersebut agar tidak mengganggu estetika bangunan rumah sakit kebanggaan masyarakat Sulut ini.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak PLN melalui Manager Bagian Jaringan UP3 Manado Utrecht Tauna menjelaskan, saat ini pihaknya sudah siap melaksanakan pekerjaan perbaikan jaringan yang telah dijadwalkan pada Minggu kedua bulan Juli.

” Kemarin memang ada sedikit masalah namun hanya terkait koordinasi saja karena di lokasi itu juga akan ada pekerjaan pelebaran drainase yang dikerjakan oleh Balai Jalan. Kita ingin sama sama jalan supaya tidak kerja dua kali sekaligus juga agar saat diperbaiki jaringan listriknya tidak lagi dibongkar,” jelas Tauna, Kamis (24/6/21).

Ia juga optimis seluruh perbaikan jaringan listrik di depan RSUD tersebut akan tuntas akhir Juli karena kondisi area pekerjaan cukup pendek sehingga tidak memakan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Namun demikian tambah Tauna, apabila pekerjaan dari Balai Jalan tidak berbarengan dengan jadwal perbaikan jaringan PLN, pihaknya tetap melaksanakan pekerjaan tersebut sesuai perencanaan yakni pada pertengahan Juli.

” Intinya kami dari PLN siap melaksanakan perbaikan jaringan di depan RSUD ODSK yang merupakan rumah sakit kebanggaan kita semua masyarakat Sulawesi Utara, ” pungkas Tauna. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here