oleh

Proses Paripurna Ranperda LKPJ-APBD 2020 Berjalan Mulus

MANADO,JURNAL6.COM- Rapat Paripurna Pertangunjawaban APBD Tahun Anggaran 2020 yang dihadiri oleh Walikota Andre Angouw dan Wakil Wali Kota Dr Richard Sualang berjalan aman.

Bahkan Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2020 selesai dilaksanakan serta diterima dan disepakati bersama antara Dewan Kota dan Pemerintah Kota Manado yang ditandai dengan Penanda-Tanganan Berita Acara oleh pihak DPRD yang diwakili oleh Ketua DPRD Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua Dewan Noortje Henny Van Bonne sedangkan pihak ekxekutive di tanda tanggani oleh Walikota Andre Angouw serta Ketua Team Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Mickler Lakat SH,MH.

STA GINOSKO

“Ada beberapa point penting yang harus ditindaklanjuti oleh pihak eksekutive tapi pada intinya proses paripurna Ranperda LKPJ-APBD 2020 sudah berjalan aman,” pungkas Sekda Mickler Lakat.

Rapat Ranperda LKPJ-APBD 2020 itupun sudah memenuhi kourum karena dihadiri oleh 26 Anggota Dewan serta Kepala SKPD, Camat serta Lurah sekota Manado. Bahkan ada yang melalui Vidio zoom dengan selalu menjaga protokol kesehatan

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed