Walikota Andrei Angouw, Teken MOU Dengan Bank SulutGo, Janji Tata TKB Lebih Bagus

MANADO,JURNAL6.COM- Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Bank SulutGo melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antar Pemerintah Kota Manado dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo. Selasa, (15/6-2021)

Dalam klausul perjanjian kerjasama ini , menyangkut berbagai pemanfaatan aplikasi kas daerah secara online yakni, sistem yang terintegrasi dengan aplikasi Simda keuangan dalam rangka peningkatan pelayanan pengelolaan keuangan Pemerintah Kota Manado.

Pun penanda tanganan perjanjian kerjasama itu, Walikota ikut didampingi Sekretaris Daerah Mickler Lakat SH,MH bersama Dirut Bank SulutGo Revelino Pepah SE, Kepala BPKP Setya Nugraha serta para unsur Direksi dan pimpinan Bank SulutGo. Setelah itu , bersama rombongan Walikota melakukan peninjauan kebersihan serta pemeliharaan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang sudah carut marut alias tak terawat. Padahal diarea tersebut masyarakat bisa menyaksikan ada air mancur yang bergerak kesana kemari sambil diterangi hiasan lampu yang berkedip kedip.

“TKB ini akan ditata lagi sebaik mungkin, sebab ini merupakan kawasan pusat kota yang juga telah menjadi ibukota Provinsi Sulawesi Utara,” pungkas Andrei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *