Gaji Dewan Direksi PD Pasar Tergantung SK KPM

MANADO,JURNAL6.COM- Kinerja Dewan Direksi di PD Pasar Manado, yang dikomandani oleh Direktur Utama PD Pasar Manado Roland Roeroe, terbilang mumpuni. Baru sebulan menahkodai perusahaan umum daerah tersebut,gaji karyawan sudah dibayar tepat waktu.

Inipun menjadi preseden bagus bagi kepemimpinan para Direksi yang bercokol di Perusahaan Umum Daerah tersebut.

“Seluruh gaji karyawan sudah kami bayar tepat waktu, ” ucap Ketua team kampanye pemenangan AA-RS.

Menurut Roland, yang didampingi Direktur Umum Lucky Senduk, KaBanwas Novie Lumowa, Direktur Operasional Irvin Kurniawan Bikin serta Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo pembayaran gaji karyawan di PD Pasar Manado itu telah menelan anggaran sebesar Rp 1,4 Miliar dari yang lalu katanya sebesar Rp 2 Miliar.

“Torang bayar gaji karyawan sebulan Rp 1,4 Miliar,” tukasnya.

Saat disinggung oleh sejumlah awak media berapa gaji Dewan Direksi saat ini ? dengan gaya diplomatis, Roland mengatakan sampai saat ini kami tidak tahu berapa gaji kami sebab yang menentukan dan tahu persis adalah Kuasa Penguna Modal (KPM) yakni, Walikota Andrei Angouw.

“Kalo mo tanya berapa torang dewan direksi pe gaji, tanya jo langsung pa Walikota. Sebab pada prinsipnya kami kerja, kerja, kerja untuk mengsejahterah kan masyarakat dan pedagang,” pungkasnya

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *