oleh

Wakili Walikota Andrei Angouw, Sekda Mickler Lakat Buka Lomba Tingkat Kelurahan di Dendal

MANADO,JURNAL6.COM- Mewakili Walikota Andrei Angouw , Sekretaris Daerah Kota Manado (Sekdakot) Mickler Lakat SH,MH membuka ajang evaluasi perkembangan lomba Kelurahan tingkat Kota Manado yang dipusatkan di Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Pal 2 Kamis (4/6/2021).

“Saya menitipkan pesan dari Pak Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Dr Richard Sualang, yakni, mari kita bersama sama menyukseskan kegiatan vaksinasi massal,” ucap Lakat.

STA GINOSKO

Lebih jauh kata Sekretaris Eksekutif Prisma Ministry Indonesia Jakarta ini, apabila semua masyarakat di Kota Manado ini sudah di vaksin, maka wajib untuk semua masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. (Prokes) . Dan itu dimulai dari mencuci tangan, membersihkan diri, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

“Imun kita akan naik dan perekonomian akan kembali bergeliat. Semakin banyak kita divaksin maka lama kelamaan virus ini akan hilang dan tidak berlanjut,” tegas mantan Asisten Satu Pemkot Manado ini.

Alnus Kabag Hukum inipun menambahkan, selain itu Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang (AA-RS) telah menitip pesan agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

“Kebersihan lingkungan berada di tangan saudara dan saya. Jika lingkungan bersih kita sehat, sebab kebersihan adalah bagian dari iman,” tukasnya.

Sementara itu para Camat dan lurahpun mendapatkan spirit agar tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk membuang sampah hanya dibatasi sampai hari Sabtu pagi. Dan dihari Minggu warga jangan membuang sampah sembarangan.

“Selamat berlomba , tetap pertahankan kebersihan dan mari kita selalu menjaga protokol kesehatan,” pungkas alumnus SMA Pioneer Manado ini. 

Sementara itu Lurah Dendengan Luar, Monalisa Kumeang SSTP, menyampaikan selayang pandang termasuk sejarah pemekaran dari kelurahan Dendengan Luar .

Ikut menghadiri acara lomba Kelurahan tingkat Manado yakni, Kepala Dinas Sosial, Asisten I, Camat Pall Dua, Ketua PKK Kecamatan serta tim penilai. 

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed