oleh

Richard Sualang , Himbau Warga di Pasar Bersehati Selalu MenJaga Kebersihan

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang peduli sekaligus menghadiri kegiatan aksi bersih-bersih pasar yang terletak di Pasar Bersehati .

Lelaki familiar ini bersama para Direksi serta pegawai PD Pasar Manado melakukan pembersihan di lokasi Bersehati sebagai salah satu perwujudan dari program Pemerintah Kota berupa gerakan Manado Maju Sejahtera, Jumat (/28/05/2021)

STA GINOSKO

Tentunya kami mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dimana salah satu program Pemerintah Kota Manado yaitu meningkatkan kebersihan kota. Dan kalau lingkungan kita bersih maka secara otomatis kitapun akan merasa nyaman dan hal itu yang menjadi keinginan kita semua,

“Ini merupakan bentuk sinergitas dari Pemerintah Kota Manado bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat juga bersama organisasi masyarakat yang ada di Kota Manado. Dan ini merupakan langkah yang baik, semoga bisa diikuti oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh Ketua DPC-PDI-P Kota Manado ini menegaskan, sebagai bagian dari Pemerintah Kota kami menitipkan pesan Kepada seluruh element masyarakat yang ada di Kota Manado untuk tidak membuang sampah sembarangan dan sepatutnya mematuhi waktu membuang sampah yang sudah ditetapkan.

“Mari kita praktekan buang sampah pada tempatnya agar lingkungan kita asri dan nyaman termasuk dikawasan pasar tradisional,” pungkas Ichad.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed