oleh

Bupati dan Wakil Bupati Minsel Terima Dokumen Hasil Reses dalam Rapat Paripurna DPRD

-Minsel-16 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang, menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Hasil Reses anggota DPRD.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan pada Senin (24/5/2021) itu, juga tentang Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran Pemerintah Kabupaten Minsel Tahun 2020.

STA GINOSKO

Ikut mendampingi Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, Forkopimda serta seluruh pejabat eselon II Pemkab Minsel.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minsel ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE dan dihadiri secara virtual Ketua DPRD Jenni J Tumbuan SE.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE mengatakan, Rapat Paripurna saat ini selain mendengarkan Laporan Hasil Masa Reses Kedua, Anggota DPRD dan Agenda Pembicaraan Tingkat Kesatu Tentang Rancangan PERDA Pelaksanaan APBD Tahun 2020.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Stefanus  Lumowa SE memberi kesempatan kepada Bupati Franky D Wongkar SH untuk membacakan sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan.

Bupati Minahasa selatan Franky D Wongkar SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Anggota DPRD Minsel yang selama ini banyak memberi saran, masukan dan pemikiran bagi pemerintah daerah.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, pemerintah tentunya sangat mengapresiasi apa yang menjadi masukan, saran bahkan kritikan dari anggota DPRD karena itu sebagai bagian dari upaya mendorong semangat dalam mengemban dan melaksanakan tanggung jawab demi terwujudnya masyarakat Minsel yang maju berkeadilan dan sejahtera.

“Tentunya kami sangat menyadari bahwa di mana banyak keterbatasan yang belum dapat kami jalankan dan wujudkan dalam menginfentarisir terkait berbagai macam aspirasi di masyarakat,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Bupati  mengharapakan agar sinergitas dan komitmen di antara eksekutif dan legislatif dapat terus dijalankan agar penyelenggaraan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat dan keterlanjutan pembangunan dapat terlaksana secara optimal.

Pada kesempatan itu pula, Bupati FDW di dampingi Wakil Bupati PYR menyerahkan Dokumen Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pelaksanaan APBD Tahun 2020.(csr/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed