oleh

Wakil Walikota Richard Sualang, Berbaur dan Mengucap Syukur Dengan Jemaat Betlehem Teling

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Wali Kota Manado dr. Richard H. Sualang beserta Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur ulang tahun jemaat GMIM Betlehem Teling Atas ke-25 tahun sekaligus dirangkaikan dengan serah terima pelayanan ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat. Minggu (16/05/2021)

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum GMIM Pdt. Evert A.A. Tangel, S.TH, M.Pdk berlangsung khidmat meski dilaksanakan dalam protokol kesehatan yang terbilang ketat.
Pada kesempatan ini juga Wakil Wali Kota Manado pilihan rakyat ini menitipkan pesan-pesan diantaranya meminta dukungan dari unsur pelayan khusus dalam rangka mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat juga bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat.

STA GINOSKO

“Kami sangat berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah sekaligus kita tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkas mantan Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed