oleh

Awali Kegiatan Reses, Agustin Kambey Terima Curahan Hati Warga Korban Banjir Ranotana

Jurnal6 Manado – Anggota DPRD Sulut Agustin Kambey hari ini Senin (5/4) menggelar kegiatan reses I tahun 2021.

Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) kota Manado ini mengawalinya dengan menyerap aspirasi warga kelurahan Ranotana Lingkungan II Kota Manado.

STA GINOSKO

Sejumlah permasalahan disampaikan warga kepada personil komisi III ini, khususnya pembuatan kanal yang dianggap urgen untuk segera dibangun sebagai salah satu solusi mencegah banjir yang sering melanda wilayah tersebut.

“Kami warga di sini selalu was-was bila datang musim hujan karena sering diperhadapkan dengan banjir. Saya mewakili masyarakat Ranotana mengusulkan agar pemerintah buatkan Kanal untuk mengatasi banjir,” ucap Lumowa tokoh Agama setempat.

Hal ini menurut Lumowa sangat beralasan sebab menurutnya di wilayah sekitar kelurahan Ranotana terdapat sejumlah bangunan vital yang butuh aliran air yang baik.

“Harus diprioritaskan karena dekat dengan Rumah Sakit Ratumbuisang, PLN dan POLDA Sulut,” tandas Lumowa

Menanggapi keluhan warga, Agustien Kambey berjanji akan memperjuangkan hal ini melalui lembaga DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Kebetulan saya duduk di Komisi III Bidang Infrastruktur dan akan mengawal terkait pembangunan kanal,” ucap Politisi PDI Perjuangan ini.

Mantan anggota Dewan Kota Manado ini bahkan mensuport pembangunan Kanal yang diusulkan warga apalagi berada dekat lokasi RS. Ratumbuisang, Polda dan PLN.

“Semoga saya bisa mewujudkan aspirasi-aspirasi ini,” tutup Kambey.

Dalam gelar reses tersebut ikut dihadiri pemerintah Kelurahan tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed