oleh

Stefanus Lumowa Sebut Perjuangan FDW-PYR Murni untuk Kesejahteraan Rakyat

-Minsel-27 views

Amurang
Upaya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) membangun daerah, mendapat dukungan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minsel. Sebagai partai pengusung, PDIP akan selalu siap mengawal pemerintahan FDW-PYR.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minsel, Stefanus Lumowa, Selasa (30/3/2021).

STA GINOSKO

“DPC PDIP Minsel, juga Fraksi PDIP Minsel akan selalu all out mendukung dan mengawal pemerintahan FDW-PYR,” tandas Stefanus.

Alasan dia, mendukung Pemerintahan FDW-PYR sama dengan mendukung aspirasi rakyat.

“Mendukung pemerintahan FDW-PYR adalah mendukung aspirasi masyarakat. Mengapa? Sebab, semua program yang terkandung dalam visi dan misi FDW-PYR berasal dari aspirasi rakyat,” tandas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel itu.

Dikatakan Stefanus, PDIP adalah partai politik yang menjadi besar karena dukungan rakyat. Maka tidak ada alasan bagi PDIP untuk tidak memperjuangkan kepentingan rakyat.

“PDIP besar karena perjuangan rakyat. Jadi, semua program yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat, akan selalu mendapatkan dukungan kami,” tegasnya lagi.

Dia mencontohkan, program insentif untuk lansia, dana duka, insentif untuk hamba Tuhan dan program pembangunan lainnya, adalah program yang diusulkan rakyat.

“Karena program FDW-PYR berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, maka PDIP Minsel juga akan berjuang bersama-sama untuk mewujudkan semua program FDW-PYR,” pungkasnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed