Walikota Terpilih AA-RS Sebut, Persoalan Klasik di Manado Segera Dituntaskan

MANADO,JURNAL6.COM- Politisi yang dipegang adalah janjinya. Begitu juga yang akan dilakukan oleh Walikota terpilih Kota Manado Andre Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Meskipun belum dilantik , dua politisi yang mengusung jargon Manado harus berobah ini tak lantas lupa diri ataupun melupakan jasa para pendukungnya.

Buktinya, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan pada Pilwako 9 Desember 2020 lalu, Walikota dan Wakil Walikota terpilih AA-RS mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan klasik yang terjadi di Kota Manado seperti , penanganan sampah dan banjir hingga saat ini belum ada prospek cerah dari pemimpin yang terdahulu hingga kini

“Kami siap untuk bekerja. Kami sampaikan terima kasih untuk warga Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Andrei Angouw didampingi Richard Sualang usai rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020 di Grand Kawanua Internasional City (GKIC), Jumat (19/2/2021).

Begitu pun kepada penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu, kemudian Pemerintah Kota Manado, jajaran aparat keamanan baik pihak Kepolisian maupun TNI serta para pewarta yang sudah memberikan dukungan hingga kami bisa ditetapkan oleh KPU sebagai Walikota terpilih pilihan rakyat.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pers yang sudah turut mensukseskan Pilkada,” ujar Richard Sualang kemudian berterima kasih kepada partai pengusung PDIP, khususnya kepada pimpinan partai yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Partai Gerindra.

Setelah dilantik yang rencananya akan berlangsung pada bulan Mei 2021 mendatang, Walikota dan Wakil Walikota AA-RS berjanji akan melaksanakan semua janji politik yang disampaikan saat kampanye lalu

“Kami akan membersihkan mengelola sampah di Kota Manado dan memastikan bahwa kalau nanti hujan, banjir, genangan-genangan air paling tidak dapat kita minimalisir ,” pungkasnya.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *