oleh

Pemerintahan PAKAR Berakhir, CEP Akui FDW Wakil Bupati Terbaik

-Minsel-49 views

Amurang, Jurnal6
Nama besar Franky Donny Wongkar (FDW), kembali melambung tinggi. Tak tanggung-tanggung, pengakuan itu keluar dari mulut mantan ‘musuh bebuyutan’ FDW, yakni Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Pengakuan itu disampaikan secara terbuka saat acara serah terima dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021, Rabu 17 Februari, kemarin.

CEP mengakui, dalam kurun waktu 2 periode memimpin, FDW adalah Wakil Bupati terbaik yang pernah mendampinginya.

STA GINOSKO

“Pak FDW adalah Wakil Bupati terbaik saya,” tegas CEP, disambut aplaus ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak hanya wakil bupati terbaik, namun CEP juga mengungkap sisi baik FDW yang sama-sama duduk dalam pemerintahan selama 5 tahun.

“Beliau adalah seorang yang rendah hati. Dalam lima tahun kami bersama, beliau sudah bekerja dengan sangat baik,” aku Calon Gubernur Sulawesi Utara itu.

Dengan track record yang luar biasa ini, CEP percaya bahwa FDW akan mampu menjadi pemimpin yang akan membangun Minsel menjadi lebih baik lagi.

“Saya percaya beliau dapat bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan visi dan misi. Jangan pernah ragu dengan kinerja mereka,” papar CEP.

Sementara itu, FDW ketika diwawancarai usai mendapatkan pujian dari CEP, tak mau jumawa.

“Intinya, kita harus bekerja, bekerja dan bekerja. Sebab, saya dan pak Pendeta Petra Rembang dipilih oleh rakyat untuk bekerja mencapai visi dan misi yang telah kami susun,” kata FDW.

Dia pun meminta dukungan doa seluruh warga Minsel untuk menopang mereka dalam memikul tanggung jawab besar.

“Doakan kami, agar kami dimampukan oleh Tuhan untuk bekerja melayani masyarakat Minsel,” pungkas FDW.

Seperti diketahui, masa jabatan pasangan Paruntu-Wongkar (PAKAR) berakhir pada Rabu 17 Februari 2021. Sementara, pelantikan FDW – PYR yang seharusnya telah dilakukan kemarin, ditunda pada 26 Februari 2021.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed