oleh

Kawalo Sebut, Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey “Rasa” Nasional

MANADO,JURNAL6.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan pasangannya Steven Kandouw. Merekapun resmi menjabat Gubernur periode 2021-2024. Pelantikan itupun berlangsung di ruangan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Gubernur Sulut dua periode Olly Dondokambey yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Steven Octavianus Estefanus Kandouw, adalah pasangan Gubernur-Wagub Sulut petahana yang dipilih langsung oleh masyarakat di Sulawesi Utara.

STA GINOSKO

“Kita warga Sulut harus berbangga karena memiliki Gubernur yang poenya reputasi bagus ditingkat Nasional. ” ucap Politisi PDI-P Manado Hengkie Noch Kawalo SE

Menurut Engkie , sapaan akrabnya, masyarakat Sulawesi Utara harus berbangga memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur rasa Nasional bukan hanya kedaerahan semata. Dimana pada periode pertama sudah banyak hal yang ia lakukan bagi kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara, bahkan kuantum yang sangat tinggi telah ia torehkan demi kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara.

“Torang patut berbangga karena memiliki Gubernur rasa Nasional bahkan Internasional bukan hanya berskala daerah,” tegas Kawalo

Lebih jauh kata mantan Pemain Persma diera tahun 90-an ini, kami yakin dan optimis dimasa kepemimpinan dua periode ini, roda pembangunan di Sulawesi Utara akan jauh lebih baik karena Gubernur kita adalah figur yang Visioner serta Implementator .

“Meskipun dimasa Pandemi Covid-19 ini, pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw akan fokus bekerja dalam penanganan Covid-19 sekaligus mampu memulihkan perekonomian di Sulawesi Utara,” pungkas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado ini.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed