oleh

CEP Serahkan 500 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kota Manado

Manado – Bencana alam banjir dan tanah longsor yang dialami masyarakat Kota Manado maupun daerah lain di Sulawesi Utara mendapat perhatian Ketua Umum (Ketum) Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airangga Hartarto.

Sebanyak 500 paket bantuan tahap pertama untuk korban bencana diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Jumat sore (29/1/21) mewakili Ketum Yanti Airlangga Hartarto kepada perwakilan warga dan wartawan yang terkena dampak bencana.

STA GINOSKO

Dikatakan Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan ini, bantuan berupa paket sembako akan disalurkan ke sejumlah titik yang dijadikan posko bencana di Kota Manado.

Ia menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati Ketum IIPG Yanti Airlangga Hartarto bersama perempuan Golkar untuk masyarakat Manado yang mengalami musibah.

” Ada 500 paket kita bagikan dulu, dan yang belum mendapatkan bantuan kita lagi mendata dan akan berlanjut terus. ” ujar CEP.

“Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut menyampaikan terima kasih kepada ketua umum Ikatan Istri Partai Golkar ibu Yanti Airlangga Hartarto bersama seluruh jajaran atas bantuan untuk para korban banjir dan tanah longsor di Manado maupun yang ada di beberapa kabupaten/kota. Kiranya Tuhan selalu menyertai perjuangan ibu Ketua umum dan DPD Partai Golkar di seluruh Indonesia. “pungkasnya.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed