Tetesan Air Mata Anggota Parlemen Sulut Herol Kaawoan Saat Ungkap Peran Keluarga Dalam Karir Politiknya

0
262

Manado – Legislator Sulut Herol Presly Kaawoan yang baru saja dilantik dan diambil sumpah Kamis (14/1/21) tak kuasa membendung airmata saat mengungkap peran keluarga dalam perjalanan karir politiknya.

Saat menggelar konferensi pers, Herol yang merupakan politisi Partai Gerindra Sulut menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan terlebih dukungan keluarga yang selalu mendoakan dan memberi motivasi sejak proses pemilihan legislatif sampai dilantik menjadi anggota DPRD Sulut.

” Sebagai orang percaya saya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus, juga terima kasih kepada istri saya tercinta Novita Lumintang yang sudah menjadi tiang doa bagi kami keluarga besar Kaawoan – Lumintang, juga kepada orang tua kami yang sudah membesarkan saya, “
ujarnya terbata-bata sambil sesekali mengusap air mata.

Tak lupa dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto, Sekjen Ahmad Muzani, Kepala Sekretariat DPP Partai Gerindra, anggota dewan pembina Gleny Kairupan maupun Simon Mantiri yang telah berperan membantu lewat proses administrasi di DPP, termasuk pimpinan dan pengurus DPD Partai Gerindra Sulut.

“Terima kasih juga pak Wenny Lumentut senior saya, ” ucapnya.

Sebagai wakil rakyat di Parlemen Sulut, dirinya berkomiten akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya daerah yang diwakilinya Minahasa-Tomohon.

” Tadi ketua DPRD Sudah menyampaikan posisi saya ditempatkan di komisi I. Saya akan pelajari tupoksi saya dan yang paling penting memperjuangkan aspirasi rakyat telah menjadi komitmen saya terutama di dapil Minahasa – Tomohon.” pungkas Herol. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here