Sampaikan Ucapan Selamat, Fraksi PG Sulut Akui Kemenangan Pasangan ODSK

Manado – Kemenangan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandou (ODSK) dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tanggal 9 Desember 2020 mendapat dukungan Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut.

Wakil Ketua DPRD Sulut sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengakui tahapan maupun proses demokrasi di Sulut telah berjalan baik dan berhasil memilih pemimpin daerah yang dikehendaki rakyat.

” Proses demokrasi di Sulut telah berjalan baik dan sudah terpilih kepala daerah yang menjadi kepanjangan tangan masyarakat” ujar JAK kepada wartawan Senin (5/1-21) di kantor DPRD Sulut.

Lanjut JAK, dengan kemenangan yang diraih pasangan ODSK, Fraksi Partai Golkar secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan petahana tersebut untuk melanjutkan pemerintahan periode 2021-2024.

” Selamat menjalankan pemerintahan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Kedepan Fraksi Partai Golkar dalam hubungan mitra kerja sebagai legislatif bersama Pemerintah akan menjalin hubungan dengan baik, dan tentu fungsi sebagai bagian dari pengawasan dan fungsi legislasi tetap berjalan dan menjalin komunikasi dengan pemerintahan ODSK agar proses dan tahapan berjalan dengan baik” pungkasnya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *