oleh

Frangky Mocodompis Terbilang Tajir, Jabat Sekdis Kominfo Eliminasikan Mursid Pangalima

MANADO,JURNAL6.COM-Sosok Frangky Mocodompis yang dikenal sangat dekat dengan kulit tinta di jajaran Pemerintah Kota Manado, terus menuai prestasi mumpuni.

Pria yang dikenal garang dan solutif di media sosial ini, kembali dipercayakan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk menjabat posisi strategis sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo, dengan meninggalkan rekan-rekan yang lain di Dinas Pencetus dan pengerak Cerdas Command Center (C3) tersebut.

STA GINOSKO

Bukan apa-apa, pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Hubmas Pemkot Manado inipun, mendapat posisi yang sangat tajir dibandingkan dengan rekan-rekan yang pangkatnya masih lebih tinggi dari dirinya.

“Pak Angky pe jabatan capat sekali , lia Jo sekarang so jabat Sekdis pa torang,” ucap beberapa ASN yang ditemui Selasa (5/01/2021) diruangan Kominfo

Bukan cuma itu saja, pria bertubuh bongsor yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Infrastruktur dan Tehknologi Dinas Kominfo ini didaulat oleh sang Walikota sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) mengantikan pejabat lama Mursid Pangalima SSTP yang hengkang ke Sekretaris Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kota Manado .

Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Samson Kontu SH, saat dimintai keterangan membenarkan bahwa ada pergantian Sekretaris Dinas di jajaranya.

“Memang benar Pak Frangky , so jabat Plt Sekretaris Dinas Kominfo,” pungkas Kontu.

Frangky Mocodompis , saat dimintai keterangan membenarkan jabatan tersebut

” Iyo kita so jabat Plt Sekdis Kominfo,” ungkapnya

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed