oleh

Sebagian Besar Daerah di Sulut Zona Merah, Kapojos : Masyarakat Harus Disiplin Terapkan 3M

Manado – Himbauan pemerintah untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan terutama pada perayaan Natal dan Tahun Baru didukung penuh legislator Sulut Berty Kapojos.

Ketua komisi III DPRD Sulut ini mengatakan posisi Sulut saat ini sebagian besar daerah Kabupaten/Kota berada pada zona merah.

STA GINOSKO

Dengan demikian tambah politisi PDIP ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protap harus benar-benar dilaksanakan.

‘ Memutus rantai penyebaran covid 19 harus benar-benar dijalankan oleh semua elemen masyarakat. Disini dibutuhkan kesadaran masyarakat, itu yang penting.” tandas Kapojos Senin (28/12/2020).

Ditambahkannya meski pemerintah telah berupaya menghimbau namun apabila tidak diikuti disiplin dan kesadaran masyarakat untuk ikut memutus rantai penyebaran virus Corona semuanya sia-sia.

” Pak Gubernur Olly Dondokambey dalam hal ini sebagai Kepala Pemerintahan di Provinsi Sulawesi Utara memiliki tanggung jawab melindungi kita rakyat Sulawesi Utara dari ancaman penyebaran virus ini, dan semua ini untuk kebaikan kita bersama.
Marilah kita disiplin menjalankan 3 M yaitu menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dalam melaksanakan aktifitas apalagi tinggal beberapa hari lagi kita menyambut perayaan Tahun Baru 2021, “ucap Kapojos mengingatkan. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed