PDI-P Sangihe Gelar Pertemuan dengan Lansia, Sondakh: Sesuai Amanat UU Negara Wajib Lindungi Anak Terlantar dan Lansia

Sangihe271 views

Sangihe, Jurnal6
Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten  Sangihe, Ferdy Sondakh melakukan pertemuan dengan puluhan warga lanjut usia (Lansia). Pertemuan itu digelar di Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna. Dalam pertemuan tersebut Sondakh memberikan garansi bahwa CalonGubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dodonkambey- Steven Kandouw(OD-SK) akan tetap memperjuangkan kesejahteraan bagi Lansia saat mereka kembali dipercayakan untuk memimpin Sulut nanti.

Dikatakan Wakil ketua DPRD Sangihe ini, Lansia tidak perlu kuatir dan tetap optimis menikmati tingkat kesejahteraan yang baik melalui program Pemerintah yang akan dilakukan nanti.

“Jadi kesejahteraan bagi para Lansia melalui tunjangan setiap bulan merupakan perintah Undang-Undang dan ini akan dilakukan kedepan. Apalagi ini sesuai dengan perintah Undang-Undang, bahwa negara wajib melindungi, mengayomi dan mengurusi anak terlantar dan lansia,” ujar Sondakh.

Iapun berpesan agar masyarakat, jangan pernah memandang ataupun menilai kelompok Lansia sebagai orang yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya tegaskan di sini, Lansia bukan beban, sebaliknya masih banyak yang produktif. Dan itu yang akan diperjuangkan OD-SK,” ujar Sondakh penuh optimis sembari mengajak para Lansia di Kabupaten Sangihe untuk mencoblos OD-SK, Paslon Nomor Urut 3 pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *