Michael Kurniawan Sosialisasi Kemenangan Mor-Hjp di Kelurahan Teling dan Tanjung Batu

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang pencoblosan Walikota Manado pada tanggal 9 Desember 2020 yang jatuh pada hari Rabu depan, para kader serta simpatisan Partai Demokrat (PD) terus melakukan penetrasi kesemua lini untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hany Jost Pajouw (Mor-Hjp).

“Mari kita terus bersatu dan bersinergi untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Mor-Hjp,” ucap Sekretaris DPC- Partai Demokrat Kota Manado Michael Kurniawan

Menurut Kurniawan, saat melakukan konsolidasi , sosialisasi serta memberikan solusi di dua Kelurahan yakni, Teling dan Tanjung Batu Lingkungan V , dari 14 program urgent yang disodorkan oleh Mor-Hjp, semuanya itu sangat membantu dan memihak kepada kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, sangat diharapkan masyarakat memilih Mor-Hjp karena program ini terbilang sangat menyentuh akan kepentingan warga.

“Tuhan berkenan bapak Mor-Hjp menang, semua program ini akan direalisasikan kepada masyarakat di Kota Manado,” pungkas Kum sapaan akrabnya.

Sementara itu, sejumlah wargapun memberikan apresiasi bahkan menyambut positif akan program yang disodorkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hany Jost Pajouw (Mor-Hjp) yang disampaikan langsung oleh Sekretaris DPC-Partai Demokrat Kota Manado.

“14 Program ini kwa yang torang suka. Apalagi dana lansia akan dilanjutkan serta ditingkatkan. Dan torang tetap mo pilih pa Pak Mor dan Hjp,” kata ibu Hanna dan Angel yang menghadiri sosialisasi.

Usai sosialisasi dan memberikan solusi, wargapun meneriakan yel-yel tanda kemenangan Mor-Hjp pada tanggal 9 Desember 2020.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *