oleh

Vilani Kewo Dapat Penghargaan dari International Human Resources Development Program

Manado, Jurnal6
Satu lagi perempuan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dapat penghargaan. Dia adalah Vilani Kewo SPd. Hukum Tua Desa Lalumpe, Kecamatan Motoling ini mendapatkan penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP). Penghargaan Wanita Kawanua Berprestasi 2020, diserahkan oleh Chief Executive IHRDP, Jimmy Vincent Sumanti, di Ballroom Aston Hotel, Manado, Sabtu (21/11/2020) malam.

Kewo, masuk nominasi perolehan penghargaan, setelah kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dia lakukan di Desa Lalumpe. Dinilai, Kewo mampu merangkul warga untuk membangun wilayah tempat dia bertugas.

STA GINOSKO

Langkah Kewo telah menjadi motivasi dan inspirasi banyak orang dalam membangun desa dengan kebersamaan.

“Wanita-wanita ini secara nyata telah bekerja keras dan memberikan dampak yang besar di tengah masyarakat,” aku Vincent.

Kewo, usai penganugerahan penghargaan, mengatakan, penghargaan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam kehidupan saya sebagaimana tugas dan tanggung jawab saya sehari-hari,” aku Lani, sapaan akrabnya.

Dia berhatap, penghargaan itu menjadi pendorong bagi wanita-wanita Minsel untuk berkarya.

“Kiranya boleh menjadi motivasi bagi wanita-wanita Minahasa Selatan untuk selalu mampu berinovasi serta memberi yang terbaik demi kemajuan Daerah Minahasa Selatan sesuai keahlian di bidang masing-masing,” terangnya.(rul mantik/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed