BKPSDM Sangihe Bantu 151 CPNS untuk Penerbitan NIP

Sangihe122 views

Sangihe, Jurnal6
Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe siap membantu 151 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam melengkapi berkas untuk penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Hal ini dikatakan Kepala BKPSDM Daerah Kepulauan Kepulauan Sangihe, Steven Lawendatu menyikapi tahapan kelengkapan berkas bagi 151 CPNS Pemkab Sangihe terkait penerbitan NIP. Dikatakannya, siap akan membantu didasari alasan lantaran pemberkasan menggunakan jaringan intrnet, sehingga semua 151 CPNS tersebut memanfaatkan waktu yang ada sebelum waktu yang telah di tentukan.

“Jadi dari awal kami sudah mendaftar, jangan nanti sudah mendekati tanggal 15 atau batas limit waktu yang diberikan oleh BKN habis. Sebab kalau mereka tidak mendaftar secara otomatis gugur dengan sendirinya,” ujar Lawendatu.
Lanjut dikatakannya, selain itu pihak BKPSDM bisa mengetahui sejauh mana pemberkasan yang dilakukan oleh 151 CPNS Pemkab Sangihe itu.

“Dan kami selalu menginformasikan secara terbuka, karena lewat situs kita bisa mengakses, lewat adminnya kita bisa memonitor termasuk formasi, orangnya kita bisa mengetahui siapa yang belum mendaftar. Sehingga melalui Handphone kita bisa kontak menanyakan kendala sepertikenapa belum mendaftar, apa alasan serta terkendala apa kami siap membantu,” jelas Lawendatu sembari berharap, dalam tahapan pemberkasan ini kiranya 151 CPNS tidak mengalami kendala terkait masalah jaringan internet. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *