oleh

Nortjce Van Bonne, Sisir Dua Lokasi For Kemenangan Mor-Hjp

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua DPC-Partai Demokrat Kota Manado Nortjce Henny Van Bonne diapit Ketua team monitoring DPP-Partai Demokrat Steven Rumangkang melakukan temu kangen sekaligus konsolidasi dengan masyarakat yang ada di Kota Manado tepatnya di Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan 1 dan Mahakeret Barat lingkungan V Selasa (10/11/2020)

Menurut Nortjce, konsolidasi ini Partai Demokrat tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan pola pakai masker, rajin cuci tangan dan sering menjaga jarak.

STA GINOSKO

“Kita harus selalu mentaati peraturan peraturan pemerintah agar supaya kita Diberkati.” ucap Van Bonne

Lebih jauh kata Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, calon kita Pak Mor adalah sosok yang setia dan terus berkomitmen sebab sejak dari tahun 2003 sampai sekarang beliau tetap di Partai Demokrat .

” Program Mor-Hjp akan terus dilanjutkan berupa penyaluran bantuan lansia, pemberian kacamata baca serta memberikan kursi roda bagi para lansia.” tukasnya.

Van bonnepun menambahkan, kami yakin warga di Kelurahan Wenang selatan lingkungan satu akan memilih dan memenangkan Mor-Hjp. Karena mereka orang baik baik yang takut akan Tuhan,

” Kedatangan kami bertemu dengan masyarakat sudah menjadi tugas kami sesuai UU Nomor 23.

” Semua program Mor-Hjp sangat menyentuh akan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. Sementara itu Anggota Dewan Kota Manado Lilly Walandha , menambahkan, saat ini penyaluran bantuan sosial (Bansos ) tahap kedua sementara dilakukan. Dan tugas kita sebagai Anggota Dewan akan selalu mengawasi bantuan lansia. Dan kalau ada yang belum kebagian jatah segera melapor ke DPRD sebab bantuan sembako, PKH dan lain sebagainya adalah bantuan Pemerintah Pusat. Dan yang akan menerima adalah mereka yg berhak menerima bantuan tersebut tanpa syarat.

“Bantuan sembako dan lansia adalah milik Pemerintah Kota bukan pasangan calon tertentu saja,” pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed