Alvian Wajong Tewas Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi

Amurang, Jurnal6
Jalan Trans Sulawesi di Wilayah Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kembali menelan korban jiwa. Satu nyawa melayang setelah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas). Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (31/10/2020).

Alvian Wajong, meregang nyawa setelah dia menabrak Agya DB 1976 EJ yang dikendarai Ari Sugiarto, saat melaju di wilayah Desa Radey. Sementara, sepeda motor DB 2140 E yang dia kendarai, tidak terlalu rusak. Begitu juga Agya berwarna kuning itu.

Informasi berhasil dihimpun, lakalantas maut itu berawal saat kendaraan mobil jenis Toyota Agya DB 1976 EJ bergerak dari arah Kotamobagu menuju Amurang, ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pengereman dikarenakan ada kendaraan di depannya. Mobil Agya ini kemudian ditabrak dari belakang sebelah kanan oleh sepeda motor Yamaha Mio DB 2140 E.

“Kedua kendaraan bergerak searah dari Kotamogu menuju Amurang. Mobil Agya posisi di depan sedangkan sepeda motor Mio di belakang. Saat melintas di TKP, Mobil Agya ini melakukan pengereman dan seketika ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Mio,” jelas Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto SIK.

Akibat lakalantas tabrakan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Alvian Wajong (34), meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara untuk kerugian material diperkirakan Rp. 5.000.000.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi korban ke RSUD Minsel, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat lakalantas dan pengemudi mobil, serta mengumpulkan bahan keterangan saksi yang berada di sekitar TKP,” pungkas Hadi.(rul mantik)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan