Dondokambey: “Saya Sangat Berbahagia Kunjungi Sangihe”

Sangihe101 views

Sangihe, Jurnal6
Calon Gubernur (Cagub) dari PDIP Olly Dondokambey (OD)  menggelar pertemuan di empat titik strategis. Lokasi itu masing-masing Sekretariat PAC PDIP Kecamatan Tabukan Utara, warga dan pendukung di Kelurahan Beha Baru Kecamatan Tahuna Barat, Komunitas Nelayan dan personil Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Boulevard Towoe Tahuna, Rumah Kemenangan ODSK Kelurahan Sawang Bendar, serta Graha Imanuel Tahuna dengan agenda pelantikkan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan, Badan Partai dan Sayap Partai.

Dondokambey ucapkan terima kasih kepada semua simpatisan Olly-Steven dalam kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Ditemui sejumlah wartawan di sela-sela peresmian salah satu rumah kemenangan, dia menyampaikan banyak terima kasih kepada para pendukung dan tim sukses yang begitu antusias menyambutnya datang di tanah Tampungang Lawo. 

“Kunjungan kali ini dalam rangka Konsolidasi partai sekaligus peresmian kantor-kantor tim sukses dalam rangka pilkada serentak 9 Desember 2020, dan saya sangat berbahagia karena masyarakat sangihe begitu antusias menyambut kami di setiap tempat yang kami kunjungi,” kata Dondokambey.  

Ia berharap, kiranya pada tanggal 9 Desember 2020 masyarakat sangihe, dapat memberikan dukungannya kepada pasangan Olly-Steven.

“Saya yakin dengan kerja sama yang solid dari tim sukses maka target 75% dapat tercapai,” ujarnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *