John Dumais Ungkap 3 Poin Penting, Mengapa Harus Olly – Steven

Jurnal6 Manado – Wakil Ketua DPD Perindo Sulut John Dumais mengirim catatan singkat kepada awak media melalui tulisan tentang keberhasilan Pemerintahan Olly – Steven pada periode pertama di Sulawesi Utara.

Catatan singat yang dikemas lewat tiga poin ini mengungkap keteladanan pemimpin sebagaimana yang telah dilaksanakan pasangan Olly – Steven di Sulawesi Utara.

Berikut catatannya,

1.Olly – Steven sudah bekerja membuktikan bahkan sudah membuktikan. Sementara yang lain baru di konsep. Hal ini bisa secara nyata bisa kita lihat apa yang sudah dilakukan calon lainnya kepentingan rakyat, tingkat kesejahteraan, pendidikan bantuan kepada petani di seluruh kabupaten dengan alokasi anggaran yang besar termasuk beasiswa kepada mahasiswa yang tidak mampu maupun yang melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi.

  1. Semangat pemberian diri untuk memberikan yang terbaik bagi Sulut dengan berbagai lompatan gagasan ide cerdas serta informasi yang menghasilkan pengakuan serta apresiasi dari berbagai pihak.
  2. Memiliki modal keteladanan yang dimulai dari keluarga sebagai wujud nyata keterpanggilan untuk mencintai, melindungi, mengayomi serta nilai-nilai keteladanan lainnya yang memberikan semangat pengabdian bagi Sulawesi Utara

Salam persatuan Indonesia, Menang total dan Salam Hebat Maju dan Sejahtera.

Jhon Dumais Tim Kampanye, Anggota Bidang Kampanye OLLY – STEVEN. (*/stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *