Giring Nidji : Olly Dondokambey Sosok Pemimpin Paling Dibutuhkan Masyarakat Sulut

Jurnal 6 Manado – Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha memuji kepemimpinan Olly Dondokambey dalam pemerintahan Sulawesi Utara.

Dimata Giring, sukses kepemimpinan duet Olly Dondokambey – Steven Kandow telah dibuktikan dengan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

” Berkat masukan dari ketua kita disini bro Melky Pangemanan kita lihat selama pandemi Covid 19 Sulawesi Utara satu satunya mungkin daerah di Indonesia peningkatan ekonominya sampai pada 4,3 persen, dan juga empati bang Olly luar biasa sampai saya juga baru tahu pertama di Indonesia yaitu petugas sosial dan petugas keagamaan diberikan BPJS. ” tandas Giring usai kegiatan pertemuan konsolidasi PSI Sulut dalam rangka pemenangan Olly-Steven di Hotel Peninsula Manado, Senin (19/10/20).

Vokalis Group Band Nidji ini menilai Olly Dondokambey merupakan seorang pemimpin yang memiliki kepedulian yang tak diragukan dengan berbagai terobosan serta ide – ide brilian dalam percepatan pembangunan di daerah, bahkan disebutnya Olly Dondokambey merupakan seorang pemimpin yang paling dibutuhkan masyarakat Sulawesi Utara.

Sementara itu Calon Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi atas dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut yang solid mengawal Pasangan Calon (Paslon) ODSK untuk bertarung di Pilkada 9 Desember mendatang.

Bendahara Umum DPP PDIP ini mengaku sangat bersyukur PSI ikut menggaungkan Pilkada bersama PDI Perjuangan untuk membawa Sulawesi Utara lebih sejahtera.

” Saya kira dari awal PSI bersama -sama kita mendaftar di KPU, saya percaya kalau kita menang, masyarakat bisa melihat partai – partai yang akan membawa kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara sehingga manfaat ini politik di 2024 yang ikut dengan kita tentunya mendapatkan manfaat lebih besar. Kita akan bersama-sama membangun Sulawesi Utara lebih hebat kedepan. ” ujar Olly. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *