Satu Komando! FER : Kader NasDem Wajib Menangkan Pasangan Calon Kepala Daerah

Jurnal6 Minsel – Konsolidasi Partai NasDem Minahasa Selatan dalam rangka pemenangan pasangan Calon Gubernur Sulut  dan Calon Bupati Minahasa Selatan dihadiri pengurus pusat Partai NasDem Felly Estelita  Runtuwene (FER).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Pakuweru Kamis (15/10) malam  ikut dihadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Michaela Elsiana Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT), ketua DPD partai NasDem Minsel John Rori tokoh masyarakat Yopie Langi, Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene, Sekretaris Komisi I Alex Kumaaat, Wakil Ketua Komisi III Lady langi, Lian Mandey anggota DPRD (F.Golkar) Minsel serta ketua Harian DPD partai Golkar Sulut sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK).

Dalam arahanya kepada seluruh pengurus Partai NasDem khususnya di wilayah Kecamatan Tenga-Sinonsayang FER mengajak para kader mulai dari desa hingga kecamatan harus bertekat memenangkan calon yang diusung partai NasDem baik Calon Gubernur maupun calon Bupati.

“ Para pengurus Kecamatan yang sudah dipilih dan pengurus desa/kelurahan harus bertekat memenangkan apa yang sudah  menjadi garis Partai NasDem, kalau ada diantara kita yang hanya ingin memenangkan salah satu pasangan calon baik itu untuk Provinsi tidak untuk Kabupaten lebih baik mengundurkan diri menjadi relawan saja. Sebaliknya juga ketika bapak ibu sekalian kakak-kakak hanya untuk kabupaten  tidak untuk Provinsi lagi-lagi harus saya sampaikan  lebih baik mengundurkan diri  jadilah relawan bukan pengurus partai NasDem, “ tandas FER yang juga ketua Komisi IX DPR RI  dihadapan para  kader dan pengurus yang hadir.

Penetapan pasangan calon Kepala Daerah Gubernur dan Bupati  kata FER, sudah menjadi garis partai untuk memenangkan MEP-VT  nomor urut 1 untuk Kabupaten Minsel dan VAP-HR nomor urut 2  untuk Provinsi.

Keputusan Partai khususnya pasangan calon kepala daerah di kabupaten Minsel telah diperhitungkan dan dipikirkan secara matang sehingga DPP kata FER memutuskan pasangan calon MEP-VT untuk dicalonkan partai NasDem sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

“ Yang datang mendaftar di NasDem banyak, tapi torang musti cari figure yang betul betul seperti  ibu MEP dan Bapak Ventje Tuela  yang kita tau bersama mereka sangat peduli dengan urusan kemanusiaan dan pelayanan di gereja terlebih ibu MEP. Begitu juga Pak Ventje Tuela, apalagi karena sejak 2005-2010 kita sudah buktikan pak Ventje Tuela  ketika dipercayakan masyarakat menjadi wakil BupatiMinahasa Selatan. Pasangan MEP-VT adalah pasangan paripurna, “ tandas FER disambut yel-yel para kader  NasDem yang hadir

“Berkaitan dengan komisi saya  bidang kesehatan kita akan bikin bagus rumah sakit daerah di Minahasa Selatan,  hanya dengan komunikasi yang bagus dengan pemimpin yang bagus tentunya kita wujudkan semua keinginan dan harapan kita kedepan. “ pungkas ketua tim pemenangan pasangan MEP-VT ini. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *