oleh

Towoliu Sebut, Rubby Lasut Ketua Team Rajawali di Malalayang, Bukan Para Pembully.

MANADO,JURNAL6.COM- Pernyataan tegas dan jujur dilontarkan oleh Wakil Ketua Tim Rajawali MOR, Stenly Towoliu SE, terkait menjawab informasi yang beredar adanya anggota tim Rajawali yang beralih dukungan kepada pasangan calon (Paslon) lain yang elektabilitasnya mulai menurun , Senin (5/10/2020).

” Janganlah membuat opini yang tidak benar karena sampai saat ini, tidak ada Tim Rajawali MOR yang kelain hati alias berpindah dukungan, jika memang ada itu bukanlah pendukung asli Tim Rajawali.” ucap Towoliu.

Lebih jauh kata pria yang pernah membongkar beberapa kasus besar dugaan korupsi di Sulut ini, Tim Rajawali yang sesungguhnya adalah mereka yang hadir dalam deklarasi dan telah menyatakan sikap mendukung Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) di Sindulang beberapa waktu lalu.

“Catat yang pasti tidak hadir sejak saat itu mereka bukan lagi Tim Rajawali,” tegasnya.

Towoliupun menambahkan, kami sangat menghargai pilihan mereka. Namun kata dia, jangan pernah menyebut mereka Tim Rajawali, sebab yang memiliki sifat seperti itu bukanlah Tim Rajawali sejati.

“Saya selaku Wakil Ketua Tim Rajawali menghargai pilihan mereka, terlebih mereka itu karyawan di PD Pasar. Wajarlah memihak Paslon sebelah,” koarnya.

Diapun menegaskan, bahwa Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang adalah Rubby Lasut, sejak periode lalu dan sampai dengan detik ini sangat setia dengan Tim Rajawali.

“Nama-nama yang dikatakan pindah di paslon lain tidak masuk di Tim Rajawali dan saya tidak kenal mereka. Jadi intinya, tidak ada pengurus Tim Rajawali yang pindah ke paslon lain, kami tetap setia dan solid sampai saat ini untuk mendukung pasangan MOR-HJP sebagai Calon Walikota Manado kedepan,” pungkas pria yang dikenal berani membongkar kasus kasus dugaan korupsi yang dilakukan para koruptor di Sulut ini.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed