oleh

Komisi 4 DPRD Sulut Ketambahan ‘Striker’ Jems Tuuk Ganti Posisi Silangen

Jurnal6 Manado – Perubahan personil alat kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulut di tubuh Fraksi PDI Perjuangan kembali bergeser.

JFransiskus Andi Silangen Sekretaris Komisi 4 yang telah diusulkan menggantikan posisi Andrei Angouw sebagai ketua DPRD digantikan Julius Jems Tuuk yang sebelumnya berada di komisi 2.

STA GINOSKO

Sementara posisi Andi Silangen di Badan Anggaran digantikan legislator Dapil Nusa Utara sekaligus anggota Komisi III Tonny Supit.

Hal ini mengacu pada surat masuk dari Pimpinan Fraksi PDIP DPRD Sulut Nomor 19/F-PDIP/DPRD.Sulut/X/2020 tanggal 5 Oktober 2020, perihal Usul Perubahan Personil Fraksi PDIP dalam keanggotaan AKD yang dibacakan Plt Ketua DPRD Victor Mailangkay SH.MH dalam rapat paripurna internal DPRD Sulut Senin (5/10/2020).

” Kami menginformasikan juga, bahwa telah masuk surat dari Pimpinan Fraksi PDIP DPRD Sulut Nomor 19/F-PDIP/DPRD.Sulut/X/2020 tanggal 5 Oktober 2020, perihal Usul Perubahan Personil Fraksi PDIP dalam keanggotaan Alat Kelengkapan DPRD, yaitu Bapak dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.B, KBD, digantikan oleh saudara dr. Tony Supit pada Badan Anggaran DPRD. Lalu saudara Ir. Julius Jems Tuuk sebagai Anggota Komisi 2 DPRD, dipindahkan sebagai Anggota Komisi 4. ” Mailangkay.

” Dengan demikian usul perubahan keanggotaan Alat DPRD ini dinyatakan sah. Selanjutnya akan dituangkan dalam keputusan DPRD.” kuncinya.

Diketahui sosok Julius Jems Tuuk merupakan salah satu anggota Dewan yang paling kritis dalam sidang paripurna maupun kegiatan rapat bersama mitra kerja. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed