Ketua Wilayah GMIM se-Minsel Nyatakan Dukung Bupati Mecky Onibala

0
645

Amurang, Jurnal6
Dukungan terhadap pemerintahan Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Drs Mecky Onibala, kian masif. Tokoh politik, tokoh masyarakat dan bahkan aktivis, secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Onibala. Teranyar, ketua-ketua wilayah GMIM se-Kabupaten Minsel, datang dan menyatakan komitmen mereka untuk mendukung Onibala.

Pernyataan itu disampaikan 7 Ketua Wilayah GMIM di hadapan Onibala, Senin (5/10/2020). Menurut mereka, dukungan penuh akan mereka berikan di masa kepemimpinan Onibala.

“Kami akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Penjabat Bupati Minahasa Selatan, bapak Mecky Onibala. Tuhan memberkati,” tandas Ketua Wilayah GMIM Amurang IV.

Selain menyatakan dukungan, tujuh Ketua Wilayah GMIM ini mendoakan Onibala. Mereka berdoa dan memohon kepada Tuhan untuk memberikan perlindungan, kemampuan dan penyertaan kepada Penjabat Mecky Onibala dalam menjalankan tugas.

“Kami, ketua-ketua wilayah (GMIM,red) di Minahasa Selatan, datang di sini, pertama-tama hendak mendoakan Penjabat Bupati Minahasa Selatan, bapak Mecky Onibala, agar supaya dapat bekerja sebaik-baiknya, Tuhan memberkati dia agar supaya menjadi berkat bagi Minahasa Selatan,” kata mereka.

Ke tujuh Ketua Wilayah GMIM yang hadir, yakni, Ketua Wilayah Amurang I Pdt Ramses Mangalehe MTh, Ketua Wilayah Amurang III Pdt Stien Rondonuwu, Ketua Wilayah Amurang IV, Ketua Wilayah Tenga Ester Assa MTh, Ketua Wilayah Tatapaan Pdt Sherly Luwuh MTh, Ketua Wilayah Sinonsayang Pdt Ferdinand Sorongan MTh, Ketua Wilayah Amurang III Yunisar Watulangkow MTh.

Penjabat Bupati Minsel, Mecky Onibala, usai pertemuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua Ketua Wilayah GMIM se-Minsel, yang telah menyatakan dukungan kepada kepemimpinannya.

“Dukungan dari pihak gereja, khususnya dari ketua-ketua Wilayah GMIM se-Minsel, akan sangat berpengaruh pada pemerintahan saya di Minsel. Sebab, dukungan tersebut dapat memperlancar semua tugas dan program yang akan kita laksanakan. Terima kasih atas dukungannya, Tuhan Yesus memberkati,” ujar Onibala.

Sebelumnya juga, para gembala-gembala se-Minsel, menyatakan dukungan mereka kepada Onibala. Mereka berharap, Onibala dapat mempersiapkan Minsel menjadi daerah yang maju, berdaya saing tinggi dan sejahtera.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here