oleh

Mor-Hjp Berkomitment Tingkatkan Pendapatan THL, Kepala Lingkungan, Petugas Kebersihan Serta Tenaga Medis

MANADO,JURNAL6.COM- Ditengah Pandemi Covid-19 yang terus “mencekik” perekonomian masyarakat, membuat Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), terus berempati dan menaruh perhatian kepada mereka.
Tak terkecuali para Tenaga Harian Lepas (THL) baik tenaga medis, guru, dan lain sebagainya yang mengabdikan diri kepada pemerintah Kota Manado.
“Contohnya tenaga honor kesehatan, mereka kerja lebih berat tapi jarang mendapatkan penghargaan. Risiko kerja dan lelah kerja berbeda dengan yang lain,” ujar MOR sembari menambahkan apalagi ditengah terpaan pandemi seperti saat ini, Senin (28/9/2020).

Untuk itu pasangan berjargon “Manado DiBerkati Harapan Jadi Pasti” tidak hanya sekadar akan memberikan penghargaan, juga akan meningkatkan pendapatan para THL lewat program unggulan yang ke lima dan enam.

STA GINOSKO

“Semua kita tingkatkan, baik itu tenaga pengajar, kepala lingkungan, petugas kebersihan, tenaga kesehatan dan lain sebagainya,” ujar MOR.

Kata dia, dengan pendapatan dibawah upah minimum tentu akan mempersulit mobilitas dan perekonomian para THL ditengah pandemi seperti saat ini.

“Sekali lagi saya dan HJP hanya ada niat tulus untuk membangun,” ujarnya.

Sementara itu, Markus, warga Kelurahan Tumumpa mengaku program-program MOR-HJP sangat tepat dan tidak berbelit-belit.

“Belum terpilih saja mereka sudah berbuat banyak membantu kami yang sengsara akibat pandemi Covid-19, apalagi kalau terpilih rakyat pasti sejahtera,” ujarnya.

James, Jemmy dan Ryan tiga warga yang bermukim di Kecamatan Bunaken Darat mengatakan, MOR dan HJP adalah Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang komitmen dengan janjinya.

“Mereka pemimpin yang berkomitmen, sudah berbuat, menepati janji, hadir ditengah masyarakat, membantu di saat-saat sulit seperti ini. Yang lain cuma habis di janji,” pungkas mereka.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed