oleh

TimSel KPID Sulut Diingatkan Bekerja Profesional, Kaloh : Tidak Boleh Ada Yang Namanya Titipan-Titipan

Jurnal6 Manado – Tim Selksi ( TimSel) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut telah mengumumkan 109 nama calon anggota KPID yang memenuhi syarat secara administrasif

Proses seleksi selanjutnya para calon anggota KPID akan melalui tiga tahapan uji kompetensi yakni tes tertulis, tes psikologi dan wawancara guna menjaring 21 nama yang akan disodorkan ke komisi I DPRD Sulut  guna dilakukan uji kelayakan (fit and proper test).

Terkait hal tersebut anggota komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh  SIP, M.Si meminta Tim Seleksi (TimSel) dapat melaksanakan tugas secara professional  agar nantinya menghasilkan anggota KPID yang berkualitas .

Kepada wartawan mantan birokrat dengan segudang jabatan ini mengingatkan TimSel menghindari titipan-titipan dari pihak tertentu untuk meloloskan calon.

“ Saya tegaskan tidak boleh ada yang namanya  titipan-titipan harus fair dan professional, tiidak boleh ada like and disk like agar kemudian menghasilkan anggota KPID yang  betul-betul berkualitas karena tahap selanjutnya akan dijaring 21  calon untuk dilakukan fit and proper test oleh komisi I DPRD memilih  7 calon anggota KPID. Saya dan teman-teman komisi I akan objektif melaksanakannya. “ tegas Kaloh. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed