Sat Lantas Polres Minsel Gelar Penyemprotan Disinfektan Angkutan Umum di Terminal Amurang

Minsel125 views

Amurang, Jurnal6
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resot (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di semua angkutan umum di Terminal dan Pusat Kota Amurang. Aksi ini digelar pada Jumat (18/09/2020). Saat penyemprotan, Polres menggandeng Dinas Perhubungan Minsel.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan aksi kemanusiaan jajaran Polres Minahasa Selatan dalam rangka upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona.

“Di masa pandemi Covid-19, semua pihak diajak untuk peduli, waspada serta pro aktif melakukan upaya-upaya pencegahan penularan Virus Corona dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” ungkap Kasat Lantas Polres Minsel, Iptu Hadi Siswanto SIK.

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai upaya sterilisasi kendaraan angkutan umum, yang dipakai warga sebagai alat transportasi.

“Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan, dapat mencegah penularan Covid-19 yang rentan menyebar di fasilitas umum seperti kendaraan angkutan umum ini,” pungkas Siswanto.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *