Satlantas Polres Sangihe Gelar Bhakti Sosial Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65

0
187

Sangihe, Jurnal6 – Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada sopir,kuli panggul dan tukang ojek yang terdampak Covid-19 di pusat Kota Tahuna, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK, didampingi beberapa personel Satlantas lainnya.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas menyerahkan sejumlah paket sembako dan masker, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 65, yang mana kami dari Satuan Lalulintas Polres Sangihe mekaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan sasaran para sopir moda transportasi baik sopir mikro,sopir truk,ojek maupun kuli panggul. Jadi sasaranya kita kedepankan para sopir-sopir yang terkena dampak Covid-19, selain memberikan bhakti sosial kami juga menyiapkan masker untuk para sopir kedapatan tidak menggunaka masker ataupun masyarakat, karena ini juga di rangkaikan dengan operasi yustisi Covid-19 Polres Kepulauan Sangihe,” kata Prasetiawan.

Lanjut dikatakannya, untuk kegiatan selajutnya dalam merangka hut lalulintas Polres Sangihe mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Hari jumat besok 18 september 2020 akan dilaksanakan kegiatan donor darah serentak di seluruh Indonesia selanjutnya 22 september kami akan melaksanakan acara puncak syukuran dalam merangka hut lalulintas,” ujarnya.

“Harapan ke depan mudah-mudahan dengan batuan yang telah diberikan tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat bagi para sopir yang dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak sopir yang terkena dampak karena banyak masyarakat tidak memakai kendaraan umum sehingga mengurangi pendapatan mereka,” tutupnya.(Ady)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here