oleh

Partai Demokrat Siap Memberikan Gaji Sebesar Rp 2 Juta Kepada Kepala Lingkungan Yang Diberhentikan

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone menegaskan, pihaknya siap menggaji kepala lingkungan (Pala) yang diberhentikan sepihak oleh Camat ataupun lurah karena bekerja sesuai dengan prosedur yang ada.

“Partai Demokrat siap membiayai Pala yang diberhentikan karena masalah politik,” tegas Ketua Demokrat Manado, Noortje Van Bone (NVB) yang juga Wakil Ketua DPRD kota Manado. Minggu (13/09/2020)

STA GINOSKO

Lebih jauh kata Mantan Ketua DPRD kota Manado ini, saya berharap kepala lingkungan untuk dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. Dan jangan terlibat politik praktis karena sudah pasti akan berhadapan dengan hukum serta aturan yang berlaku.

“Kita akan menggaji Pala yang diberhentikan karena tidak mengikuti petunjuk atasannya untuk terlibat politik praktis,” koar srikandi Demokrat ini.

Wanita dengan segudang pengalaman didunia politik dan bisnis ini menambahkan, partai Demokrat sudah siap mengalokasikan dana pribadi sebesar Rp 2 juta per bulan kepada Kepala Lingkungan (Pala) yang diberhentikan sepihak oleh atasannya.

“Saya sudah sampaikan kepada Pala jangan takut dengan ancaman, kerja saja kepada masyarakat. Kalau ada yang diberhentikan secara sepihak maka partai Demokrat siap mensejahterakan warga kota Manado,” pungkas Van Bone.

(Rogam )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed