oleh

Reses di Kelurahan Ranoyapo, JAK Dukung Usulan Pembangunan Jembatan Penghubung Boulevard Ranoyapo – Kawangkoan Bawah

Jurnal6 Amurang – Pelaksanaan kegiatan masa reses II tahun 2020 dimanfaatkan Wakil ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian menyerap aspirasi masyarakat kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang Minsel, Kamis (10/9/20).

Politisi Golkar ini memaparkan setiap program kegiatan yang dilaksanakan DPRD khususnya dalam menjalankan tiga fungsi (Anggaran, Legislasi dan Pengawasan)  yang merupakan tugas dan wewenang legislatif

Sementara terkait aspirasi dari masyarakat diwakili Lurah Ranoyapo Noodie Tumbuan, SE mengusulkan  pembangunan infrastruktur jembatan untuk menghubungkan ruas jalan Boulevard yang ada di Kelurahan Ranoyapo dengan Kelurahan Kawangkoan Bawah.

“Pembangunan jalan boulevard akan lebih bagus lagi kalau dilengkapi jembatan yang menghubungkan kelurahan Ranoyapo dengan kelurahan Kawangkoan Bawah karena ini merupakan objek wisata bagi masyarakat Minahasa Selatan, kami berharap pembangunan ini dapat dilanjutkan, “ ujar Tumbuan sembari memberi apresiasi dan dukungan kepada JAK yang merupakan koordinator komisi III tersebut.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Legislator Dapil Minsel-Mitra ini berjanji akan memperjuangkan usulan tersebut karena diakuinya kondisi saat ini jalan Boulevar Amurang masih terkendala dengan akses jalan masuk yang masih sempit.

“ Saya mendukung penuh apa yang menjadi usulan pemerintah maupun masyarakat kelurahan Ranoyapo, mudah-mudahan Tuhan sayang satu atau dua tahun kedepan itu bisa terealisasikan, itu juga usulan saya dengan meminta rekomendasi dari Dinas PU Minahasa Selatan nanti akan dibawa ke Propinsi untuk disampaikan. Ini akan menjadi catatan saya dan kita semua, “ pungkas suami tercinta dr. Michaela Elsiana Paruntu ini. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed