oleh

Pembayaran Listrik Tepat Waktu, Pemkab Sangihe Terima Piagam Penghargaan dari PT PLN Persero Suluttenggo

-Sangihe-227 views

Sangihe, Jurnal6 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe kembali menerima penganugerahan, kali ini merupakan apreasiasi PLN kepada Pemkab terkait dengan pembayaran tagihan listrik Pemkab setiap bulan tepat waktu.

Penganugerahan ini diterima Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ME melalui video confrensi yang bertepatan dengan kegiatan hari pelanggan nasional, Kamis (10/9/2020)

STA GINOSKO

Manager Bagian KSA PT PLN UP3 Tahuna Akbar Akili menjelaskan, rangkaian kegiatan hari pelanggan nasional, Manajement PT PLN (Persero) UIW Suluttenggo ingin memberikan apresiasi atas komitmen dan konsistensi terkait pembayaran tagihan listrik setiap bulan. Dan Pemkab Sangihe termasuk tepat waktu.

“Sekaligus pada kesempatan tersebut mendengarkan harapan dan apresiasi dari para pelanggan atau stakeholder terkait pelayanan PLN,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Franky Nantingkaseh, memberikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini wujud dari semangat Sangihe bekerja dan bentuk sinergitas yang terus dibangun bersama PT PLN. Pemerintah Kabupaten perlu memberikan contoh kepada masyarakat dalam tanggungjawab dan peran serta bersama sehingga pelayanan dibidang kelistristrikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe terus meningkat,” ujar Nantingkaseh.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed