oleh

Om Inyo, Pejuang Pemekaran Minsel, Gelar HUT Perkawinan Emas, FDW-PYR: Banyak Selamat

-Minsel-88 views

Amurang, Jurnal6
Kebahagiaan besar tergambar di kediaman Keluarga Koloay-Lengkey di Desa Pakuure, Kecamatan Tenga. Ribuan warga Minahasa Selatan (Minsel) yang silih berganti menyambangi rumah itu dan memberikan ucapan selamat kepada Inyo Koloay dan Jeane Lengkey, jadi pemantik. Maklum, tepat hari ini, Kamis (10/9/2020l), om Inyo dan tante Mui, sapaan akrab keduanya, merayakan Hari Ulang Tahun Perkawinan ke-50.

Kebahagiaan keduanya menjadi lebih lengkap setelah orang Nomor Dua di Kabupaten Minsel, Franky Donny Wongkar, datang untuk memberikan ucapan selamat. Calon Wakil Bupati Minsel, Petra Yanni Rembang, juga datang bersama dengan Wongkar. Merekapun memberikan ucapan selamat kepada keluarga yang berbahagia ini.

“Atas nama Bupati Minahasa Selatan, ibu Christiany Eugenia Paruntu, dan Saya Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, mengucapkan banyak selamat kepada Keluarga Koloay-Lengkey, bapak Inyo dan Ibu, yang hari ini merayakan HUT Perkawinan ke-50. Tuhan kiranya selalu menyertai dan memberkati Keluarga Besar Koloay-Lengkey,” kata Wongkar.

Decak kagum pun terucap dari mulut ratusan warga yang hadir, setelah mendengar sambutan dari FDW yang tak segan menyebut nama Bupati Minsel.

“Memang hebat Wakil Bupati kita ini. Meski berseberangan dalam politik, namun dia berbesar hati untuk tetap menghormati Bupati Minsel. Kerendahan hati Wakil Bupati kita ini patut diteladani,” aku Harlen, warga Pakuweru.

Dalam sambutannya, Koloay, menyatakan rasa terima kasihnya karena kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, FDW-PYR.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Wakil Bupati Minsel, bapak Franky Donny Wongkar, yang juga sebagai Calon Bupati Minsel, bersama Calon Wakil Bupati Minsel, pak Petra Rembang. Ucapan terima kasih saya juga buat semua pejuang pemekaran Kabupaten Minsel yang sudah datang dalam acara syukuran kami ini,” papar Koloay.

Sementara itu, Jaclyn Koloay, anggota DPRD Minsel, salah satu anak dari Inyo Koloay, terlihat ikut membantu panitia dalam menjamu tamu yang datang. Dia bersama suaminya, Meyvo Rumengan, mengarahkan warga untuk menuju tempat cuci tangan, serta memberikan masker dan face shield.

“Meski ini adalah acara syukuran, namun protokol kesehatan yang ketat harus diberlakukan. Kami menyediakan ribuan masker dan face shield untuk semua tamu yang datang. Terima kasih sudah datang memberikan ucapan selamat kepada orang tua kami,” kata Jaclyn.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed