Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Plat Merah Tabrak Mobil Parkir

Sangihe98 views

Sangihe, Jurnal6
Kecelakan lalulintas terjadi di depan SMU 1 Tahuna. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat dan menyeret satu kendaraan roda dua.
Kanit Laka Satlantas Polres Sangihe, Ipda Meldy Roring saat dikonfirmasi mengatakan, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut terjadi sekitar 09:00 bermula ketika salah satu kendaraan jenis Toyota Avanza melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan jenis Toyota Avanza bernomor Polisi DB 1511 plat merah, dengan kecepatan tinggi hilang kendali. Akibatnya dia menabrak kendaraan milik salah satu anggota Polres Sangihe dengan jenis kendaraan Suzuki Ertiga bernomor polisi DB 1597 DE. Kendaraan tersebut juga menyeret kendaraan roda dua yang terpakir di belakang kendaraan DB 1597 DE,” kata Roring.

Disinggung dari hasil olah TKP apakah pengemudi dalam keadaan mabuk atau tidak hingga terjadi kecelakaan, Roring mengatakan, pengemudi dalam keadaan normal tidak terpagaruh dengan miras.

“Memang pada saat itu saya langsung menginterogasi yang bersangkutan. Baik dari gestur maupun dari penuturan kata, yang bersangkutan dalam kondisi normal tidak dipengaruhi oleh miras. Mungkin menurut analisa saya bahwa yang bersangkutan tidak kosentrasi atau tidak fokus dalam mengendarai kendaraan,” ungkap Roring.

“Sesuai temuan di TKP, hanya menimbulkan kerugian materil baik dari kendaraan parkir maupun dari kendaraan Dinas  Provinsi mengalami kerusakan yang cukup parah,” tambahnya.

Untuk saat ini kasus ini pengembanganya masih dalam penyelidikan masih melakukan pengambilan keterangan baik dari pengendara maupun kepada siapa saja yang ada di sekitar lokasi.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *