oleh

Billy Lombok Tegaskan , Kader Demokrat Pembangkang Dikenakan Sanksi PAW

MANADO,JURNAL6.COM- Terkait Kota Manado merupakan bagian dari episentrum Partai Demokrat. Oleh karena itu dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) yang diusung partai berlambang bintang mercy ini merupakan harga mati.

Pernyataan itu ditegaskan langsung oleh Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut, Billy Lombok, Rabu (09/09/2020).

STA GINOSKO

“Untuk Kota Manado sudah jelas. Cuma ada satu calon yang didukung Partai Demokrat, yakni pak Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw. MOR-HJP itu harga mati,” tegasnya.

Lebih jauh kata Lombok, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, semua kader Partai Demokrat di Manado harus bergerak cepat untuk memenangkan MOR-HJP.

“Ini merupakan instruksi ketua umum (Agus Harimùrti Yudhoyono) yang wajib dijalankan seluruh kader partai. Harus tegak lurus, jangan menyimpang ke kanan atau ke kiri. Kader wajib dukung dan menangkan MOR-HJP,” katanya.

Ketika disinggung ada kader Demokrat yang tudak menjalankan instruksi ketua umum dengan berjuang untuk pasangan calon (paslon) lain atau memberikan dukung setengah hati alias main dua kaki , Lombok menegaskan sanksi tegas akan diterapkan, termasuk pergantian antar waktu (PAW).

“Sanksi partai jelas dan tegas. (Memilih) di pusaran ikut mengamankan atau di pusaran di-PAW-kan. Semua diamati, dievaluasi dan diberi sanksi tegas jika terbukti melakukan pembangkangan,

” Yang melawan dan membangkang terhadap aturan partai akan dikenakan sanksi tegas sampai pada pemberian SP1 hingga ke pemecatan,” pungkas mantan Ketua Pnt GMIM.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed