Didampingi Istri Tercinta, Yongkie Limen Terima Curahan Hati Warga Perumahan Asgab Perkamil

Politik317 views

Jurnal6 manado – Persoalan status kepemilikan rumah bagi purnawirawan TNI yang menempati komleks perumahan Arama Gabungan (Asgab) Perkamil Manado mencuat saat anggota DPRD Sulut Yongkie Limen gelar kegiatan reses Selasa (7/9/20) malam.

“ Masalah paling peka melalui aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah kepemilikan perumahan mantan -mantan tentara yang telah memiliki keputusan Mahkama Agung namun sampai detik ini belum direalisasikan sedangkan hasil keputusan MA dikembalikan kepada penghuni yang ada, “ tandas legislator Dapil Kota Manado ini,

“ Istilahnya ini tanah Negara dan diberikan kepada penghuni yang menempati pertama, yang lain sudah memiliki namun ada beberapa rumah belum, “ ujar Limen didampingi istri tercinta Conny Rares yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Meski demikian menurut politisi Golkar ini, selaku anggota DPRD yang dipercayakan masyarakat duduk di lembaga legislatif dirinya akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pemerintah.

Selain itu masalah infrastruktur  seperti pembuatan talud kompleks perumahan serta jalan yang  telah puluhan tidak pernah diperbaiki dikeluhkan warga untuk diperjuangkan ke  pemerintah.

“ Khusus masalah infrastruktur selaku anggota komisi III kita akan lihat apa yang bisa dibantu oleh pemerintah Propinsi, namun memang ada tanggung jawab pemerintah kota namun tidak menutup kemungkinan bisa dilakukan lewat Propinsi tapi memang untuk saat ini ada keterbatasan anggaran. Apa yang menjadi kepentingan masyarakat adalah kewajiban saya sebagai anggota DPRD yang sudah dipercayakan rakyat memperjuangkan  sepanjang tidak melanggar aturan, “ ucap Limen

Dalam kesempatan tersebut Yongkie Limen bersama istri  Conny Rares memberikan bantuan beras kepada warga yang hadir sebagai kepedulian keluarga Limen -Rares membantu masyarakat di tengah pandemic covid 19.

“ Bantuan untuk warga merupakan kepeduliankami pribadi keluarga untuk masyarakat di tengah pandemic covid 19, jangan dilihat dari nilainya namun ini merupakan pemberian tulus dari kami keluarga untuk masyarakat, “ tutup Limen. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *