Resmi Mendaftar di KPU, FDW: Kami Siap Bertarung!

Minsel183 views

Amurang, Jurnal6
Pasangan Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW) dan Calon Wakil Bupati, Petra Yanni Rembang (PYR), resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Keduanya didaftarkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Perindo sebagai partai pengusung. Pendaftaran digelar pada Jumat (4/9/2020).

Ribuan simpatisan FDW-PYR, ikut mengantarkan pasangan fenomenal ini ke KPU. Massa yang datang secara spontanitas ini memerahkan Amurang dan Tumpaan. Tak ayal, jalan Trans Sulawesi yang cukup lebar pun sempat macet total.

FDW dalam sambutannya, menyatakan keyakinannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kami siap bertanding, kami siap bertarung,” tandas FDW yang didampingi PYR.

Tekadnya yang kuat untuk bertarung, dipicu dukungan massa yang sangat besar.

“Kami didukung sejumlah parpol, ada juga dukungan tokoh masyarakat, ada dukungan tokoh agama, tokoh pendiri Kabupaten Minsel, relawan, kader partai, dan rakyat Minsel. Itu membuat kami kuat dan siap bertarung,” papar FDW.

Ikut hadir saat mengawal pendaftaran FDW-PYR, Ketua DPC PDIP Minsel, Stefanus Lumowa, Ketua Fraksi PDIP DPRD Minsel, Meivy Karuh, seluruh anggota Fraksi PDIP, Ketua Perindo Minsel, Jaclyn Koloay, Sekretaris DPD Perindo Minsel Orwin Tengor, Ketua Bapilu Perindo Minsel Meyvo Rumengan, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minsel Michael Pangkey, Ketua Gerindra Minsel Anne Langie.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *