oleh

Temui Masyarakat Kairagi, Mor Bastiaan Ajak Warga Tetap Jalani Protap Kesehatan

MANADO,JURNAL6.COM- Memasuki tatanan  baru (new normal) masyarakat diajak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Pesan  inipun terus dibawa bahkan disampaikan langsung Wakil Walikota Manado yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, saat dirinya turun bersosialisasi dan menyapa warganya.
Ya, Wakil Walikota Manado  ini terus blusukan untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat sambil menunjukkan  kepedulian lewat bantuan pribadi untuk membantu masyarakat dari semua kalangan yang terdampak Virus Corona atau (Covid-19).
Sekira pukul 13.00 Wita, Kamis (3/9/2020) Mor didampingi istri tercinta,  Imelda Bastiaan-Markus datang dan berdialog dengan warga di wilayah Kairagi. Dengan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan, Wawali Mor juga menyampaikan pentingnya penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Warga yang dijumpai Mor dan istri mengakui pentingnya masker selain tentu kebutuhan pokok karena di masa pandemi ini mempengaruhi perputaran ekonomi masyarakat. Sehingga itu, Mor yang membawa bantuan beras juga menyerahkan masker untuk kemudian dapat digunakan masyarakat sebagai bagian dari program pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.
“Saya selalu menghimbau kepada seluruh warga kota Manado untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi menghindari penyebaran virus corona. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian. Dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan agar kota Manado dan kita semua segera terbebas dan dilindungi dari Covid-19. Semoga torang semua selalu diberkati,” ucap calon walikota Manado yang diusung partai Demokrat dan PAN di Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

STA GINOSKO

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed